Persib Bandung vs Persija Jakarta Keras! Ini Judo Atau Sepak Bola?

Persib Bandung vs Persija Jakarta Keras! Ini Judo Atau Sepak Bola?

admin / September 23, 2018

Gilabola.com – Babak pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta sangat keras dan penuh emosi! Kedua kubu saling jegal dan dorong. Belum lagi 10 menit berlalu, pertandingan sudah dihentikan 3-4 kali.
Ini merupakan bigmatch Liga 1 Indonesia, yang berlangsung Minggu sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Keduanya merupakan musuh bebuyutan dengan lima laga terakhir Persib tak pernah menang, tiga kali draw, dua kali kalah di tangan Persija.
Persib Bandung perlu lebih menenangkan para pemainnya. Mereka terlihat dalam emosi lebih tinggi dibandingkan lawannya selama menit-menit pertama. Meski begitu belakangan para pemain Macan Kemayoran juga ikut emosi dan terlibat dalam lebih banyak dorongan, jegal, atau pelanggaran lainnya.
Menit 11 dihentikan lagi dan kerumunan pemain terjadi lagi sedikit di luar kotak penalti Persib. Tayangan ulang memperlihatkan cukup tinggi kaki dari Bojan Malisic terkena ke dada satu pemain Persija, Novri Setiawan.
Wasit yang memimpin pertandingan terlihat dalam dilema. Jika ia lebih keras lagi dan membanjiri pemain kedua kubu dengan kartu kuning maka hal itu akan memprovokasi pertandingan menjadi lebih keras lagi. Tapi jika didiamkan maka ini seperti kanker akan semakin merusak permainan, lebih banyak lagi kaki tinggi dan pelanggaran lain terjadi. Malisic kena kartu kuning.
Sudah menit 17 dan rasanya lebih banyak permainan terhenti, menyebabkan kedua tim tak bisa mengembangkan permainan mereka. Sudah dua kali peluang emas Maung Bandung terjadi, keduanya bisa dari Jon Bauman, menit 8 dan menit 17. Yang pertama sundulan kepala Bauman membentur pemain Persija di depan gawang. Yang kedua sepakan free-kick masih terlalu tinggi di atas mistar.
Sudah menit 21 tumben tidak ada pelanggaran, jegalan, atau dorongan selama beberapa menit terakhir. Kedua tim mulai bisa mengembangkan taktik permainan sendiri. Pelanggaran di akhir menit 21 dengan free-kick untuk Persib, tapi situasi sudah lebih tenang. Sudah menit 26 dan sudah terjadi dua atau tiga pelanggaran lagi. Belum ada gol.
GOOOL! N’Douassel! 1-0!
Assist dari Baumann, oleh Ezechiel N’Douassel menghajar bola dengan keras ke pojok gawang. Terlalu keras dan cepat untuk dihadang Andritany. Sudah menit 28. Stadion meledak dalam kegembiraan. Sampai menit 31 saat berita ini dipublish, belum ada gol tambahan.
Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta
Persib : Muhammad Natshir; Supardi Nastir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, In-kyun Oh, Febri Hariyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel. Cadangan: I Made Wirawan, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep Rizal, Patrich Wanggai.
Persija : Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Jaimerson Da Silva, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Renan Silva, Rohit Chand; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak. Cadangan: Shahar Ginanjar, Gunawan Dwi Cahyo, Ramdani Lestaluhu, Yan Pieter Nasadit, Bambang Pamungkas, Osas Saha.
Berita bola terkini

Account Based Marketing – Marketing tập trung theo từng khách hàng cụ thể
Wednesday October 17, 2018

Account Based Marketing (ABM – Marketing tập trung theo từng khách hàng cụ thể) là phương pháp marketing có lịch

Tuyển Thụy Điển náo động vì báo động giả trước trận gặp Anh
Saturday July 07, 2018

Trước trận đấu với đội tuyển Anh ở tứ kết World Cup 2018, các cầu thủ Thụy Điển phải sơ

@ 2017 Esol Theme powered by WordPress Developed by ASIATHEMES