W88yes slot

Hasil Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung Skor Akhir 0-1

Hasil Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung Skor Akhir 0-1

admin / September 17, 2018

Berita Bola – Hasil Borneo FC vs Persib Bandung dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan Balikpapan, Senin (17/09) malam, ditutup dengan skor akhir 0-1. Laga berlangsung dramatis di menit-menit akhir.
Persib harus menang untuk menjaga posisinya di puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Tapi menghadapi Borneo FC yang gemar mengandalkan serangan balik, Maung Bandung harus ekstra hati-hati.
Jalannya Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung
Babak pertama usai dengan skor 0-0. Tak ada gol terjadi selama paruh pertama, meski kedua tim melakukan sejumlah serangan. Sepanjang babak pertama hanya terjadi dua shots on target dan keduanya oleh tim tamu. Tuan rumah gagal menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran.
Peluang pertama babak pertama terjadi menit 12 melalui tendangan bebas Ghozali Siregar, tapi tendangannya meleset dari gawang. Hal yang sama terjadi menit 19 melalui tendangan bebas. Patrich Wanggai menyambut free-kick dengan sundulan tapi terlalu lemah dan dijemput dengan baik oleh kiper Nadeo. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.
Babak Kedua Borneo FC vs Persib Bandung
Apa yang mencolok mata dari awal babak kedua ini adalah kedua tim tak mau memulai serangan. Tempo pertandingan berjalan lambat,
Menit 50 Ezechiel N’Douassel berlari sendirian menerobos lini belakang lawan, namun tembakan dari sisi kanan kotak penalti terlalu lemah, berhasil diblokir kiper lawan. Mentah lagi serangan Persib.
Nyaris! Menit 53 Firdaus Ramadhan menanduk bola liar hasil sepak pojok dan bola menghantam mistar gawang. Hampir saja menjadi gol bagi tuan rumah. Sement kemudian giringan bola Ezechiel tidak sampai membahayakan gawang lawan. Menit 54 Patrich Wanggai berhasil punya kesempatan menembak di dalam kotak. On target. Beruntung kiper Borneo menahan bola dengan gemilang.
Menit 56 NYARIS! Sudah berhasil berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper lawan, Ezechiel melepaskan tembakan ngawur dan bola gagal mencapai gawang. Inilah peluang terbaik Maung Bandung sejauh ini. Menit 58 satu aksi Titus Bonai dari sisi kiri berhasil ditanduk Toni Sucipto, tapi meleset di sisi gawang. Kedua tim melepaskan serangan-serangan berkualitas.
Menit 59 Matias Conti memperoleh bola di dalam kotak penalti. Ia menembak tapi meleset ke sisi gawang. Padahal kiper Dede Natshir sudah salah posisi. Hal yang sama terulang menit 62, Conti menembak langsung ke arah gawang dan tepat sasaran! Tapi bola ditepis keluar oleh kiper Natshir. Menit 63 satu umpan silang dari tuan rumah berhasil dijemput dengan sempurna oleh Dede Natshir.
Gol Ghozali Siregar! Borneo FC vs Persib 0-1!
Gol akhirnya terjadi juga. Usai satu kesalahan dari lini belakang tuan rumah, Ghozali Siregar berhasil membawa bola masuk ke dalam kotak dan menembak keras. GOL! 0-1! 
Setelah itu masih ada dua peluang bagi Maung Bandung, salah satunya melalui Joni Bauman menit 87. Umpan silang ke arahnya salah tendang dan diamankan dengan mudah oleh pemain tuan rumah.
Ezechiel N’Douassel dari sisi kanan kotak penalti meliuk-liuk mendekati gawang lalu bermain egois dan menembak lemah saja. Terbuang begitu saja peluang emas itu, padahal ada sejumlah pemain biru lain di kotak penalti.
Menit kedua injury time kembali Ezechiel menembak ke gawang lawan tapi bola membentur tiang gawang, mengalir sepanjang garis gawang dan ditangkap oleh kiper Nadeo. Bukan hari yang ingin dikenang oleh Ezechiel. Setelah itu di ujung lain lapangan satus erangan Borneo gagal membuahkan gol karena kerja apik dari kiper Persib.
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Borneo FC vs Persib Bandung ditutup dengan skor akhir 0-1.
Susunan Pemain Borneo FC vs Persib Bandung
Borneo FC : Nadeo Argawinata; Abdul Rachman, Leonard Tupamahu, Diego Michiels, Renan Da Silva; Ambrizal Umanailo, Mahadirga Lasut, Tijani Belaid, Wahyudi Hamisi; Matias Conti, Titus Bonai. Cadangan: Muhammad Ridho, Hisyam Tolle, Edy, Firdaus, Maulana, Sultan Samma, Lerby Eliandry.
Persib Bandung : Muhammad Natshir; Tony Sucipto, Fisabilah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir; Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Atep Rizal, Ghozali Sirregar; Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai. Cadangan: Made Wirawan, Puja, Henhen Herdiana, Inkyun Oh, Eka Ramdani, Hariono, Jon Bauman.
Berita bola terkini

@ 2017 Esol Theme powered by WordPress Developed by ASIATHEMES