W88yes slot

Diyakini Bekas Kunyahan Sir Alex Ferguson, Permen Karet Ini Dijual Lebih Mahal dari Rumah Mewah

Diyakini Bekas Kunyahan Sir Alex Ferguson, Permen Karet Ini Dijual Lebih Mahal dari Rumah Mewah

admin / March 22, 2019

SURATKABAR.ID – Diyakini sebagai bekas kunyahan Sir Alex Ferguson, sebuah permen karet dijual dengan harga lebih mahal dari rumah mewah. Permen karet yang diduga merupakan bekas kunyahan dari pelatih sepakbola legendaris tersebut diketahui terjual dengan banderol harga Rp 7,2 Miliar saja.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29′);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Seperti dilansir dari reportase Palembang.TribunNews.com, Jumat (22/03/2019), Sir Alex Ferguson merupakan pelatih yang sangat dihormati, terutama selama kariernya dalam melatih. Sir Alexander Chapman “Alex” Ferguson CBE, demikian nama lengkapnya itu kini tersohor tak hanya di Liga Inggris saja, tapi juga di seluruh dunia.
Selama melatih, pelatih dan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Skotlandia yang pernah menangani Manchester United ‘The Red Devils’, di mana dia telah bertugas lebih dari 1000 pertandingan ini punya satu ciri khas. Ciri khas ini selalu dilakukannya saat sedang melihat tim asuhannya bertanding dari pinggir lapangan. Ya, ciri khas tersebut tak lain ialah mengunyah permen karet.
Kemungkinan besar, hal ini ia lakukan karena memang sudah kebiasaan saja. Atau mungkin bisa jadi untuk menghilangkan grogi yang tengah dirasakan oleh pria kelahiran 31 Desember 1941 (usia 77 tahun), Govan, Glasgow, Britania Raya ini.
Mengutip CNNIndonesia.com, Ferguson memang dikenal dengan kebiasaan mengunyah permen karet setiap kali memimpin skuat Man United dari bangku cadangan. Emosi sang arsitek tim tersebut bahkan bisa ditebak dari kecepatannya mengunyah permen karet. Semakin cepat mulutnya mengunyah, ia dinilai sedang dalam kondisi kesal atau kecewa.
Baca juga: Gaya Olahraga Ini Disebut Bisa Bikin Klimaks Layaknya Bercinta
Ferguson dan Permen Karet
Gestur itu kerap tampak ketika timnya kalah atau bisa juga ketika dalam masa-masa krusial skuatnya tengah tertekan dari tim lawan.Momen yang ditandai paling bersejarah terkait Ferguson dan permen karet ialah pada laga terakhirnya menukangi Setan Merah sebelum pensiun dari kursi manajer.
Tepatnya sebelum pertandingan antara West Bromwich Albion melawan Man United di Stadion Hawthorns pada 19 Mei 2013 yang berakhir imbang, salah satu badut Elang maskot West Brom memberikannya permen karet.
Pemberian itu sebagai bagian dari respek sang maskot terhadap Ferguson. Sang manajer saat itu pun digambarkan begitu senang mendapat satu pak permen karet. Belakangan, salah satu fan setia mengklaim telah mengoleksi gumpalan sisa-sisa permen karet yang pernah dikunyah Ferguson tersebut dari bangku cadangan di Stadion The Hawthorns yang pernah diduduki sang mantan manajer.
Sport Bible melansir sang penggemar Man United itu melelangnya dalam situs penjualan daring, ebay. Ya permen karet yang diduga merupakan bekas kunyahan Alex Ferguson dan terjual dengan harga yang sangat mahal di eBay.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

“Permen karet bekas. Langka. Diambil dari The Hawthorns. Sudah termasuk dengan bingkai. Diyakini milik Sir Alex Ferguson,” tulis sang penjual dalam keterangannya.
“Setelah melalui 1.500 pertandingan sambil mengunyah permen karet, inilah potongan terakhir dari permen karet Fergie (Ferguson). Hasil penjualan akan didonasikan ke Badan Amal MU.”
Seperti yang diberitakan oleh The Sun, permen karet ini terjual dengan harga 390 ribu pound, atau setara dengan Rp 7,2 miliar.
Sebagai perbandingan, jumlah itu lebih besar dibandingkan dengan gaji per pekan Alexis Sanchez. Sementara itu, halaman BolaSport mengabarkan bahwa gaji Sanchez setiap bulannya mencapai 315 ribu pound.
Sejauh ini, diketahui bahwa Sir Alex pernah menjadi manajer sepak bola untuk tim Manchester United F.C. sejak 1986–2013 dan juga yang lainnya. Ada pun penghargaan yang pernah diterimanya antara lain adalah BBC Sports Personality Of The Year untuk Pelatih Tahun Ini.

@ 2017 Esol Theme powered by WordPress Developed by ASIATHEMES