W88yes slot

Asyik! Ini Rahasia Bonus Atlet Peraih Medali Emas Asian Games Bisa Cepat Cair

Asyik! Ini Rahasia Bonus Atlet Peraih Medali Emas Asian Games Bisa Cepat Cair

admin / September 4, 2018

SURATKABAR.ID – Pemerintah telah membagikan bonus kepada para atlet yang berhasil menyumbangkan medali kepada Indonesia, bahkan sebelum Asian Games 2018 secara resmi ditutup pada Minggu (2/9) lalu.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, seperti yang diwartakan oleh Kompas pada Selasa (4/9/2018), mengungkapkan realisasi pencairan dan pemberian bonus bagi para atlet ini bisa terwujud dengan cepat lantaran adanya kerja sama antarkementerian.
“Kenapa cepat? Karena kita kerja sama, Menteri Keuangan, pihak-pihak perbankan, dan tentu tim Kemenpora,” tutur Imam Nahrawi ditemui di Wisma Kemenpora, Jakarta , Senin (3/9).
Dan ternyata bukan itu saja. Imam menyebutkan semua ini tentu tidak akan terlaksana apabila tidak ada intruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mempercepat pencairan bonus. Oleh sebab itu, bahkan sebelum peluh para atlet mengering, mereka sudah dapat menikmati bonus perjuangan dalam Asian Games.
Lebih lanjut, untuk memastikan bahwa jumlah bonus yang ditransfer sudah sesuai dengan nominal yang dijanjikan tanpa adanya potongan apa pun, Imam mengungkapkan pihaknya telah melakukan pengecekan satu persatu buku rekening yang diserahkan kepada para atlet.
Baca Juga: Sediakan Rp 210 Miliar, Jokowi Berikan Bonus Asian Games 2018 Tanpa Dipotong Pajak
Ada pun bonus performa para atlet langsung ditransfer ke masing-masing rekening mereka. Selain ditransfer langsung tanpa perantara, Imam menegaskan bahwa bonus atlet juga tidak dipotong dengan pajak maupun biaya lainnya.
“Saya pastikan, kayak Aries (Susanti Rahayu, atlet putri panjat tebing), mana buku tabunganmu, dengan malu-malu Aries mengeluarkan. Kita cocokkan benar enggak angka yang diberikan presiden dengan yang tercantum di buku tabungan,” jelas Imam.
“Alhamdulillah benar, tidak ada potongan serupiah pun,” imbuh Imam.
Imam menjelaskan, besaran bonus yang diterima masing-masing atlet Asian Games 2018 tidak sama. Semua itu disesuaikan dengan medali yang mereka dapatkan.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Untuk atlet peraih medali emas, individu mendapatkan bonus sebesar Rp 1,5 miliar. Sedangkan untuk ganda, masing-masing menerima Rp 1 miliar. Dan untuk tim, masing-masing mengantongi Rp 750 juta.
Khusus teruntuk peraih medali emas, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono mengungkapkan akan membangunkan rumah tipe 36 yang berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta.
Sementara bagi atlet peraih medali perak, untuk  tunggal menerima Rp 500 juta, ganda sebesar Rp 400 juta, sedangkan atlet beregu mendapatkan bonus masing-masing sebesar Rp 300 juta.
Lalu bagi atlet tunggal yang menyumbangkan medali perunggu menerima Rp 250 juta, ganda mendapat bonus Rp 200 juta, sementara atlet beregu per atletnya menerima Rp 150 juta.
Tidak hanya itu saja. Pemerintah menjanjikan kesempatan kepada seluruh atlet peraih medali untuk berkarir sebagai anggota pegawai negeri sipil (PNS), Polri, ataupun TNI tanpa perlu melalui tes penerimaan.

@ 2017 Esol Theme powered by WordPress Developed by ASIATHEMES