W88yes slot

Beginikan Pemain Kamboja Usai Menangkan Pertandingan, Marinus Wanewar Bakal Dilaporkan

Beginikan Pemain Kamboja Usai Menangkan Pertandingan, Marinus Wanewar Bakal Dilaporkan

admin / February 23, 2019

SURATKABAR.ID – Marinus Wanewar yang merupakan striker timnas U-22 Indonesia bakal dilaporkan karena aksinya. Diketahui, aksinya seusai pertandingan melawan Kamboja itu kini tampak berbuntut panjang. Pasalnya, fans Kamboja yang geram kini berupaya melaporkannya ke AFC.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Menukil Palembang.TribunNews.com, Sabtu (23/02/2019), diketahui bahwa Marinus Wanewar menjadi aktor utama dalam kemenangan timnas U-22 Indonesia atas Kamboja.
Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Jumat (22/02/2019) kemarin itu, Marinus berhasil mencetak dua gol ke gawang Kamboja. Dua gol tersebut memastikan timnas U-22 Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019.
Meski pun telah mencetak dua gol dan jadi pahlawan, Marinus menyisakan kesan buruk bagi fan timnas U-22 Kamboja.
Pasalnya, seusai pertandingan, striker berusia 21 tahun itu tertangkap kamera melakukan selebrasi kontroversial. Dalam sebuah video, Marinus terlihat tidak menerima salam pemain timnas Kamboja.
Baca juga: Sempat Kontroversial! Sederet Pemain Sepak Bola Ini Sukses Dapat Istri Artis Indonesia
Hal itulah yang rupanya membuat fan Kamboja geram. Bahkan, salah seorang fan dari Kamboja berusaha melaporkan Marinus ke AFC.
Marinus Wanewar Ungkap Alasannya
Dikutip dari Bola.net, Marinus Wanewar lantas mengungkapkan dirinya punya alasan khusus soal selebrasi kontroversial yang dilakukannya saat melawan Kamboja di Piala AFF U-22 2019.
Pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2019 itu, Marinus Wanewar memang menjadi momok untuk Kamboja U-22. Sejak awal laga, penyerang Persipura Jayapura itu kerap merepotkan barisan pertahanan tim tuan rumah.
Tak jarang, pemain Kamboja U-22 melakukan duel-duel dengan Marinus sampai berusaha memancing emosinya. Akhirnya, Marinus habis kesabaran usai mencetak gol kedua pada menit ke-83.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Sampai akhirnya, Marinus pun melakukan selebrasi yang kontroversial ke bangku cadangan pemain Kamboja. Ia meluapkannya melalui selebrasi kontroversial di depan bangku cadangan pemain Timnas Kamboja, yakni dengan berjoget.
Tak hanya itu, pemain berusia 21 tahun itu juga menolak berjabat tangan dengan pemain Kamboja dan memberikan gestur jempol ke bawah.
“Saya senang sekali bisa mencetak dua gol. Soal selebrasi gol kedua tidak ada apa-apa. Itu saya lakukan supaya para pemain di bench Kamboja tenang saja,” tukas Marinus kepada awak media setelah pertandingan.
“Pemain Kamboja mencoba memancing emosi saya tadi. Akan tetapi, saya tidak terpancing dan terganggu dengan mereka. Soal semifinal, semoga kami bisa lebih siap lagi,” tandas Marinus.
Kemenangan 2-0 atas Kamboja U-22 sudah cukup untuk Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal Piala AFF 2019 dengan predikat runner-up Grup B. Sementara untuk Marinus, tambahan dua gol tersebut membuat namanya menjadi pengoleksi gol terbanyak dengan jumlah 3 bersama pemain Vietnam U-22, Tran Danh Trung.

@ 2017 Esol Theme powered by WordPress Developed by ASIATHEMES