W88yes slot

Media Vietnam Rilis Berita Miring Soal Timnas Indonesia, Tanggapan Indra Sjafri Menohok

Media Vietnam Rilis Berita Miring Soal Timnas Indonesia, Tanggapan Indra Sjafri Menohok

admin / February 26, 2019

SURATKABAR.ID – Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia tengah disasar kabar tak mengenakkan. Media Vietnam menuding salah satu striker Timnas U-22 Indonesia, yakni Marinus Wanewar, dituding telah bertindak curang ketiga laga Piala AFF U-22 digelar.
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-29’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

Media Vietnam menuduh striker Timnas U-22 Indonesia tersebut berbuat curang saat berlaga melawan Timnas U-22 Vietnam dengan cara memalsukan umur sebenarnya dalam tulisan berjudul ‘Lawan Timnas U-22 Vietnam Terlihat Lebih Tua daripada Umurnya’.
“Dengan usia 21 tahun, Marinus Wanewar dicurigai melakukan kecurangan karena tampilannya tampak lebih tua,” begitu sebagian isi berita yang ditulis media Vietnam, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com pada Selasa (26/2/2019).
Terkait berita miring tersebut, pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri ikut buka suara. Dengan tegas, ia membantah kabar tak mengenakkan yang dilemparkan pada anak buahnya tersebut. Indra Sjafri menilai tuduhan tersebut hanya isu belaka.
“Saya pikir itu hanya bunga-bunga karena kemarin mereka kalah,” ujar Indra Sjafri ketika dimintai tanggapan terkait hal tersebut. “Biarkan saja itu menjadi pekerjaan rumah mereka dan tidak perlu saya pikirkan,” imbuhnya lebih lanjut.
Baca Juga: Zulkifli Syukur Buka-Bukaan Soal Misteri Final Piala AFF 2010
Indra Sjafri sendiri mengungkapkan bahwa Marinus memang kerap disasar berita-berita negatif dari lawan-lawan Indonesia selama berlangsungnya kompetisi Piala AFF U-22 2019. “Kemarin Marinus nggak mau salaman jadi masalah. Sekarang Marinus mencuri umur. Kenapa kok Marinus terus?” sebutnya.

View this post on Instagram

Indra Sjafri, pelatih timnas Indonesia U-22, membela Marinus Wanewar, yang dituduh melakukan pencurian umur oleh media Vietnam. #indrasjafri #marinus #timnas #indonesia #pialaaffu22 @goalcomindonesia
(function ($) {
var bsaProContainer = $(‘.bsaProContainer-7’);
var number_show_ads = “0”;
var number_hide_ads = “0”;
if ( number_show_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeIn(); }, number_show_ads * 1000);
}
if ( number_hide_ads > 0 ) {
setTimeout(function () { bsaProContainer.fadeOut(); }, number_hide_ads * 1000);
}
})(jQuery);

A post shared by TIMNAS Sepakbola Indonesia (@timnas.indonesia) on Feb 25, 2019 at 12:36am PST

Sudah bersama Marinus Wanewar selama tujuh minggu, Indra Sjafri menyebut, striker asal Persipura Jayapura ini adalah pemain yang cerdas. “Jangan dipikir Marinus itu terpancing, dia bisa kontrol emosi. Tolong kawal Marinus dan dukung dia, saya ingin dia jadi penyerang terbaik Indonesia,” tukasnya tegas.
Tak peduli dengan segala macam berita miring yang menerpa selama gelaran kompetisi Piala AFF U-22 2019, Timnas U-22 Indonesia terus membuktikan kematangan skuat mereka jelang laga melawan Timnas U-22 Thailand.
Dalam laga final yang mempertemukan Timnas U-22 Indonesia dengan Thailand pada Selasa (26/2) di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Garuda Muda mengaku sangat optimis dapat membawa pulang hasil maksimal ke Tanah Air.
Firza Andika, pemain Timnas U-22 Indonesia, mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dan bangga mampu membawa tim Garuda Muda melenggang lolos ke final Piala AFF U-22 2019. Hal tersebut ia katakana usai laga melawan Vietnam yang dimenangkan Timnas U-22 Indonesia dengan skor 1-0.

View this post on Instagram

FINAL KAMI DATANG! FT: Indonesia 1- 0 Vietnam Dua kata untuk Indonesia?
A post shared by TIMNAS INDONESIA (@timnasindonesiaid) on Feb 24, 2019 at 2:37am PST

“Alhamdulillah kita lolos ke final. Pertandingan yang luar biasa, saling serang dan ketat. Kami hari ini berjuang dengan maksimal dan mengikuti semua instruksi pelatih,” ungkap Firza, seperti yang dikutip Tribunnews.com dari laman resmi PSSI.
Dalam kesempatan yang sama, Firza juga mengatakan bahwa dirinya dan Timnas U-22 Indonesia merasa optimis menghadapi Thailand. “Vietnam tim yang bagus, namun hari ini kami lebih beruntung dan keluar sebagai pemenang. Selanjutnya kami fokus untuk laga final. Thailand tim kuat, namun kita tetap punya peluang untuk menang,” imbuhnya.
Sementara itu, Luthfi Kamal dengan tegas mengatakan bahwa Timnas U-22 Indonesia memang sangat layak tampil di final Piala AFF U-22 2019. “Kami sudah bekerja keras dan pantas menang. Semoga di final nanti, kami bisa menjadi juara,” ujarnya. “Gol tadi untuk masyarakat Indonesia, dan secara spesial buat orangtua saya,” pungkasnya.
 

@ 2017 Esol Theme powered by WordPress Developed by ASIATHEMES